Acer Predator Gelar Kompetisi Online Counter Strike

Acer Predator store di Jakarta. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Acer Predator bekerjasama dengan Prime Games menggelar kompetisi online game Counter Strike: Global Offensif. Kompetisi ini akan mengadu ketangguhan tim beradu aksi dalam game tersebut.

“Kerjasama solid, kemampuan membaca dan melumpuhkan strategi lawan akan menjadi penentu tim yang akan menjadi pemenang dalam kompetisi ini,” kata Friska Tobing, Advo Indonesia untuk Acer, dalam keterangan pers Senin (15/8/2016) di Jakarta.

Friska menuturkan kompetisi ini akan berlangsung pada 22 Agustus-28 Agustus 2016 untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 10 juta. Pertandingan pada kompetisi CS:GO ini menggunakan mode original 5 vs 5 yang akan dilaksanakan di Tournament Server.

Counter Strike merupakan salah satu games shooter kompetitif bertema FPS (First-Person Shooter) yang mengajak gamers memenangkan pertempuran.

Elemen gameplay yang seru dan menegangkan ditambah dengan aspek grafis yang memesona membuat siapa saja yang mengenal game ini akan tertantang masuk ke ke dalam komunitasnya untuk beradu aksi. Untuk kompetisi ini gamers diharuskan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,- untuk tim berjumlah 5 orang pemain.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY