Acer Cring : Dapat Laptop Dengan Rp 12 Ribu

Program Acer Cicilan Ringan . (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Acer menggelar program Acer Cring. Dengan program ini, kendala dana terbatas tidak lagi menjadi alasan untukmemiliki laptop. Dengan cicilan super ringan setara dengan Rp12 ribu per hari Anda sudah bisa mendapatkan laptop idaman.

Laptop memang perangkat personal yang telah menjadi kebutuhan setiap orang. Tidak saja untuk pekerjaan tetapi juga menjadi bagian dari entrepreneur dan gaya hidup. Ada banyak pilihan produk laptop dengan varian harga dan spesifikasi. Namun ternyata tidaksemua orang bisa memiliki laptop dengan mudah. Salah satu alasannya adalah factor keterbatasan dana.

Menyadari hal itu, Acer Indonesia menggelar Program Acer Cicilan Ringan (Cring). “Dengan program ini, Anda bisa mendapatkan laptop Acer berkualitas mulai dari desain, multimedia hingga gaming. Pasalnya, kini Anda dapat membeli laptop yang dibutuhkan dengan cara mencicil, tanpa harus memiliki kartu kredit,” ungkap Andhi Saudi, PR Reps untuk Acer Indonesia.

Program ini menawarkan cicilan ringan per bulan untuk setiappembelian Acer One 14 (L1410), Aspire E5-473G (Intel Core i3,) Aspire S 13, serta notebook hybridAcer One 10+ (S1002). Program kemitraandenganAdira Finance iniberlaku untuk tenor (jangka waktu cicilan) 12 bulan dengan periode promo 11 Oktober hingga 11 November 2016. Selain itu, Anda juga dapat menikmati gratis biaya administrasi senilaiRp. 150.000 selama periode promo.

Caranya cukup mudah. Pertama untuk mengikuti program ini, anda perlu mndaftarkan diri di website www.cicilanringan.com atau menelepon Acer Contact Center 1500-155. Anda juga bisa mendaftar dengan mengunjungi Acer Customer Service Center (ACSC) terdekat di kotaAnda. Nanti akan ada konfirmasi dari pihak Acer Contact Center untuk data diri dan proses selanjutnya. Jika aplikasi Anda disetujui, maka laptop Acer One 14 akan dapat diperoleh dengan cicilan yang nilainya setara dengan Rp12 ribu per hari.

Anda juga berhak mendapatkan shopping voucher senilaiRp 1,5 juta untuk pembelian Aspire S13 dan kesempatan memenangkan 1 unit wearables Liquid Leap Active dari setiap aplikasi yang disetujui tiap harinya.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY