TNC dan NVIDIA Dukung E-Sport di Indonesia

Peluncuran The GeForce GT 1030, kartu grafis untuk pengguna PV Sabtu (15/7/2017) di Central Park Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - TNC, Pemilik bisnis waralaba Cyber Café yang berpusat di Filipina ini bersama Nvidia mendukung Electronic Sports (e-sports) di Indonesia.

Bagi banyak pemain game online, nama TNC tentu sudah tidak asing lagi. Pemilik bisnis waralaba Cyber Café yang berpusat di Filipina ini kembali memperluas bisnisnya di Indonesia bersama Nvidia untuk mengembangkan bisnis cyber café dan Electronic Sports (e-sports) di Indonesia

Di kesempatan kali ini, TNC turut memamerkan kemampuannya dalam sebuah ajang yang memarkan kecepatan, kekuatan dan performa NVIDIA kembali menampilkan jawara kartu grafisnya GeForce 10 Series Of Graphic processing unit (GPUs) diajang GeForce yang digelar di kawasan Central Park Jakarta Sabtu (15/7/2017).

Menariknya, di ajang bertajuk “GeForce eSports Xtreme Tournamen (GEXT) di Indonesia dengan total hadiah senilai US$ 75.000 yang dapat diperebutkan di wilayah Asia Tenggara.

Kabarnya, diajang ini gamers akan bersaing dalam Defense of the Ancients 2 (DOTA 2) dimana dua tim lima pemai akan berjuang untuk menghancurkan bangunan kuno milik orang lain tang berada di dalam benteng yang bersebrangan dan Counter Strike : Global Offensive sebuah video game mylti pemai first pwrson shooter.

Tak hanya itu, live streaming memungkinkan para gamers dan pegiat wSport di seluruh dunia untuk dapat mengikuti perkembangan secara online.

“Indonesia memiliki komunitas game yang berkembang pesat yang dilaporkan sebagai yang paling cepat berkembang di Asia Tenggara. NVIDIA sangat senang bisa menyelenggarakan GeForce Day dan GEXT agar para gamer bisa memainkan game terbaru dan menikmati pemgalaman gaming yang mendalam yang diperoleh dengan menggunakan GPU GeForece yang telah memenangkan penghargaan, ” ujar Simon Tan, Direktur Bisnis Konsumen APAC South, NVIDIA kepada rekan media.

GeForce GT 1030 kini telah diluncurkan dengan banyak pujian dan sambutan hangat karena diakui kecepatannya, berkekuatan penuh dan hemat energi. Bisa dibilang GeForce GTX 1050 dapat mengubah PC menjadi rig gaming sejati. Dilengkapi dengan teknologi NVIDIA game ready yang inovatif membantu gamer mengalami peringkat terbaru bagi kemenangannya.

The GeForce GT 1030 adalah kartu grafis untuk pengguna PV dengan fitur menarik, baik untuk menunjang kreatifitas atau kesiapan untuk game PC. Dikemas bersama GFFR5 2 GB, GeForce GT 1030 memberikan grafis PC yang brilian untuk mendukung 4K Ultra HF dan HDMI/DP dan melakukan semua proses lebih cepat, mengalahkan grafis terintegrasi dengan 3 kali dalam editing gambar, 6 kali dalam bermain game dan editing video 11 kali secara mengagumkan. GPU terbaru akan tersedia secara global di morra NVIDIA GeForce dengan harga mulai dari Rp. 1.100.000.

FAHRUL ANWAR