Popcon Asia 2017 Hadirkan Aneka Kreativitas Budaya Pop Asia

Pemeran Gavan, Kenji Ohba hadir di Popcon Asia 2017 5-6 Agustus 2017 di JCC, Jakarta. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Popcon Asia kembali digelar di Jakarta. Ini menjadi ajang pelaran budaya populer dengan menghadirkan aneka karya kreativitas budaya pop Asia. Termasuk pemeran Gavan dan Power Rangers sebagai bintang utama acara.

“Popcon Asia selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar tokoh industri kreatif bertemu dengan idola mereka. Kedekatan, chemistry dan intimacy antara idola dan penggemar yang kami bangun, memungkinkan mereka untuk tidak berjarak dengan tokoh kenamaan,” kata, Grace Kusnadi salah satu pendiri Popcon Asia pada pembukaan Popcon Asia, Sabtu (5/8/2017) di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Pagelaran yang tahun ini bertema Pop Parade juga akan menampilkan karya dari pelaku industri kreatif Tanah Air, seperti Faza Meonk yang akan meluncurkan seri terbaru dari Si Juki di acara ini,

Sebagai apresiasi untuk para kreator Indonesia, Popcon akan memberikan penghargaan, Popcon Award, kepada mereka yang bergerak di bidang komik, video online dan game.

Pameran kali ini menghadirkan kakak-beradik Yoshi Sudarso dan Peter Sudarso, yang menjadi Ranger Biru di serial “Power Rangers DinoCharge” dan “Power Rangers Ninja Steel”. Selain itu dua generasi pemeran Gavan, Kenji Ohba dan Yuma Ishigaki juga akan menyapa penggemar mereka di ajang ini.

Popcon Asia digelar sejak 2012 lalu, tahun ini, para penggemar budaya pop perlu membeli tiket masuk seharga Rp95.000 untuk sehari dan Rp170.000 untuk dua hari.

 

STEVY WIDIA