NoLimit Luncurkan Layanan Untuk UKM

Aqsath Rasyid Founder NoLimit. (Foto: Linkeldn/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Platform penyedia layanan monitoring media sosial NoLimit meluncurkan produk NoLimit Dashboard versi Lite. Layanan ini ditujukan untuk perusahaan-perusahaan di level menengah, UKM, atau individu yang aktif menggunakan media sosial.

CEO dan Founder NoLimit, Aqsath Rasyid mengatakan NoLimit Lite tak hanya menawarkan fitur analisis tentang berapa banyak impression dan engagement yang didapat oleh sebuah topik tertentu. Namun mereka juga bisa memberi analisis sentimen dari setiap respon netizen, kapan sebuah brand paling sering dibicarakan, hingga analisis terkait usia, lokasi, jenis kelamin, dan hal penting lainnya.

“NoLimit Lite menawarkan puluhan data analisis yang bisa digunakan sesuai kebutuhan masing-masing pengguna. Pelaku UKM yang menggunakan NoLimit Dashboard versi Lite juga bisa mengetahui bagaimana performa dari kompetitor-kompetitor mereka,” ucap Aqsath dalam siaran pers baru-baru ini.

Pada versi biasa, NoLimit menerima permintaan custom package, di mana konsumen bisa meminta berapa pun objek yang ingin dianalisis, kolaborasi tim bersama NoLimit, plus tambahan laporan mingguan atau bulanan dengan format sesuai kebutuhan konsumen. Sedangkan pada versi Lite, ada pilihan paket dengan perhitungan biaya per objek yang ingin dipantau.

Aqsath menambahkan, pada versi Lite ini pihaknya juga menambahkan fitur Add Object yang berfungsi menambah objek seperti akun, hashtag, maupun keyword untuk dianalisis.

STEVY WIDIA