Nefertiti Paris Gandeng Krisdayanti Untuk Menangkan Pasar Lokal

(tengah kiri-kanan) dr Juliana Pateh Direktur Utama PT Yabeta dan Krisdayanti pada peluncuran DIVA Lipcream Matte Senin (7/8/2017) di Graha Cana, Depok, Jawa Barat. (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Industri kosmetik lokal harus terus melahirkan inovasi untuk memenangkan pasar. Kampanye pun dilakukan gencar dilakukan dengan mengandeng para pesohor. Langkah inovasi ini juga dilakukan PT Yabeta selaku produsen produk kecantikan Nefertiti Paris yang menggandeng penyanyi Krisdayanti sebagai Duta.

“Melihat perkembangan di dunia make-up dan perawatan kulit yang mengalami kemajuan yang sangat pesat dan bahkan menjadi kebutuhan utama bagi penampilan seorang wanita. Menjadikan peluang bagi perusahaan kecantikan untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan tersebut. Karena itu kami menggandeng Krisdayanti sebagai brand ambassador dari produk lipstick matte terbaru Nefertiti Paris,” ungkap Juliana Pateh Direktur Utama Yabeta, dalam jumpa pers Senin (7/9/2017) di Graha Cana, Depok, Jawa Barat.

Menurut dia pemilihan Krisdayanti ini tentu terkait dengan imaj dia sebagai salah seorang Diva Indonesia. “Krisdayanti memiliki karisma dan talenta yang mewakili filosofi produk kami yaitu wanita yang cantik,kreatif berbakat,” sambungnya.

Produk seri Lipcream Matte DIVA ini akan diluncurkan pada Oktober mendatang di 24 outlet di sejumlah kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda dan Banjarmasin.

Dengan Krisdayanti sebagai ambassador Nefertiti Paris Diva, Juliana berharap penjualan produk yang dihargai Rp 120 ribu itu akan mencapai 70 ribu piece per bulan.

Harus diakui kharisima Krisdayanti memang masih menjadi pemikat. Sang aktris mengakui bahwa dirinya tertantang dengan produk kosmetik lokal ini. “Ini bukan kali pertama saya jadi duta produk kecantikan. Tetapi produk ini saya yakin memiliki keunggulan dalam hal ketahanan dan bahan yang alami. Bisa untuk konser 25 lagu,” ucapnya sambil tertawa.

Krisdayanti mengaku ia tak sekadar duta tapi juga terlibat dalam proses kreatif dari produk ini. “Ini merupakan passion sekaligus tantangan bagi saya untuk dapat memperkenalkan produk kecantikan ini ke berbagai segmen usia,” kata Krisdayanti lagi.

Menurut dia, produk lipstick matte ini juga mengikuti tren pasar kosmetik terkini. Nefertiti Paris akan menghadirkan 17 varian warna dari lipstik ini, diantaranya coral,siena,deep pink, dan dark cinnamon. Selain itu,produk lipstik matte ini memiliki keunggulan terutama dalam bahan baku berupa moisturaiser dari coco. Sehingga tidak menimbulkan bibir kering dan pecah-pecah.

“Produk ini memberikan manfaat lebih seperti smudge free,long lasting dan natural look,” ujar sang Diva.

STEVY WIDIA