LINE Hadirkan Ragam Fitur Menarik Selama Ramadhan

(ki-ka)Yuanita Agata, Marketing Manager LINE Indonesia, Revie Sylviana, Business Development Director LINE Indonesia. Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia dan staff LINE Indonesia. (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Menyambut bulan Ramadhan, LINE Indonesia menggelar program #onLINEberkah. Inovasi krestif ini berkolaborasi dengan sejumlah mitra dan talenta lokal.

“Salah satu inisiatif utama kami untuk berkontribusi di tengah-tengah masyarakat Indonesia adalah dengan meningkatkan layanan smart portal yang kami miliki, terutama di bulan Ramadhan,” ucap Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia pada media Selasa (23/5/2017) di Jakarta.

Ongki memaparkan, di tahun 2017 ini khusus untuk pengguna LINE di Indonesia selama bulan puasa nanti, LINE akan memberikan berbagai fitur terbaru. Mulai dari LINE Ramadhan yang berisi berbagai info seputar kegiatan terkait dengan ibadah berpuasa. Seperti doa harian, tips selama Ramadhan, jadwal sholat, konten positif untuk menghabiskan waktu ngabuburit, hingga beragam promo dan belanja menarik.

“Kami berharap, rangkaian inovasi yang kami tawarkan selama bulan Ramadhan dapat menjadikan bulan suci terasa lebih seru dan membawa berkah,” ujarnya.

Official Account LINE Ramadhan telah hadir ditengah pengguna Indonesia selama bulan Ramadhan sejak 2016 dan telah memiliki lebih dari 6 juta pengikut hingga saat ini.

Sementara itu Revie Sylviana, Business Development Director LINE Indonesia mengatakan, untuk mendukung konten dari LINE Ramadhan, LINE Indonesia juga menghadirkan berbagai fitur tambahan. Seperti LINE Makan yang bekerja sama dengan QRAVED di mana LINE akan memberikan informasi berupa tempat makan untuk berbuka puasa.

“Kami juga akan terus memperkuat dan memperluas jaringan kami dengan para mitra bisnis melalui Official Account atau LINE@ dengan menyediakan konten kreatif yang menarik dan berbagi kejutan kejutan. Kami juga meluncurkan stiker spesial Ramadhan dan Lebaran dengan animasi yang kami berikan secara cuma-cuma dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini,” ujar Revie.

Termasuk memberikan sticker animasi spesial Ramadhan dan Lebaran yang dibuat oleh para webtoonist lokal. Karya stiker ini akan diberikan secara gratis kepada semua pengguna LINE.

Hal lain yang akan diberikan oleh LINE selama bulan suci ini adalah #LINEberbagi, di mana ini merupakan aktivitas sosial dari LINE untuk mengajak para pengguna untuk berbagi kepada mereka yang kurang beruntung dan memberikan donasi melalui tagar #LINEberbagi tersebut. Jumlah tagar yang terkumpul nantinya akan dikalikan dengan uang sebesar Rp 10.000 dan didonasikan ke lembaga sosial KitaBisa.com.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY