Kompetisi G-Startup Worldwide Kembali Digelar di Jakarta

Danny Oei Wirianto, Chief Marketing Officer GDP Venture. (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - G-Startup Worldwide bekerja sama dengan GDP Venture, Kejora Ventures, FbStart, dan Sequoia Capital gelar Global Mobile Internet Conference (GMIC) Jakarta. Ini adalah kompetisi bisnis rintisan start-up berskala global.

Kompetisi ini berhadiah dana investasi sebesar US$ 150 ribu yang terdiri atas US$ 50.000 dari GWC Innovator Fund, US$ 50.000 dari GDP Venture, dan US$ 50.000 dari Kejora Ventures.

CMO GDP Venture Danny Wirianto mengatakan, 15 start-up akan dipilih untuk melakukan presentasi di hadapan investor dan disaksikan oleh ratusan tech leaders yang akan hadir pada GMIC di Jakarta pada 26 September 2017.

“GDP Venture dengan bangga mengumumkan bahwa kami akan memberikan investasi sebesar US$ 50.000 kepada pemenang pertama dari G-Startup Jakarta. Kami sangat senang bekerja sama dengan GWC sejak tahun 2012, dan telah melihat begitu banyak start-up mengagumkan yang tampil pada G-Startup,” ungkap Danny dalam keterangan resmi baru-baru ini di Jakarta.

Menurut dia GDP Venture juga ingin berperan aktif dalam kompetisi tersebut. Sebagai venture builder, pihanya ingin membantu dan mendorong kesuksesan dari komunitas start-up di Indonesia. Karena tujuan ini, hubungan kerja sama GDP Venture dengan G-Startup menjadi sangat natural.

Sementara itu, Founding Partner Kejora Ventures Andy Zain mengungkapkan, pihaknya sangat bersemangat untuk mendanai start-up yang memenangi kompetisi GMIC Jakarta.

Selain mendapatkan investasi senilai US$ 150 ribu, pemenang pertama juga akan mendapatkan perjalanan gratis ke Silicon Valley, Amerika Serikat untuk berkompetisi di final G-Startup Worldwide Global dan berpeluang mendapatkan tambahan investasi US$ 250 ribu.

STEVY WIDIA