HiCore Luncurkan Ponsel Premium Tahan Banting

Peluncuran HiCore Play Z5 Kamis (1/9/2016) di Hotel Luwansa Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - HiCore Mobile produsen smartphone premium meramaikan pasar perangkat telekomunikasi Tanah Air dengan merilis ponsel cerdasnya dengan tipe HiCore Play Z5. Produk premium ini yang memadukan antara keunggulan teknologi, desain dan kualitas yang prima.

“Kami melihat peluang smartphone masih terbuka lebar, dengan tampilan desain dan teknologi dan strategi marketing yang tepat kami yakin smartphone HiCore dapat diterima oleh konsumen Indonesia,” kata Presiden Direktur HiCore Mobile, Herman Zhou, Kamis (1/9/2016) di Hotel Luwansa kawasan Kuningan Jakarta.

Produk yang akan diluncurkan oleh HiCore merupakan produk premium yang memadukan antara keunggulan teknologi, desain dan kualitas yang prima. Berkaitan dengan itu, lanjut dia, pihak HiCore menghadirkan dua buah produk ponsel pintar perdana lewat perilisan HiCore Play Z5 dan HiCore Lens DC1. HiCore Play Z5 sendiri dipasarkan dengan harga Rp 2.299.000. Sedangkan HiCore Lens DC1 dipasarkan dengan harga Rp 1.649.000.

Menurut Herman Zhou, kedua produk tersebut merefleksikan kebutuhan masyarakat Indonesia, mulai dari bekerja, berinteraksi sosial, mengekpresikan dirinya dengan hiburan baik musik ataupun video. Dengan kelengkapan fitur dan teknologi yang dimiliki kedua ponsel terbaru ini, lanjut dia, konsumen mendapatkan produk berkualitas tinggi.

“Kita mendesain sendiri serta memilih material terbaik untuk produk-produk HiCore, baik untuk body maupun layar dan juga fitur-fitur yang ditanamkan dalam produk,” jelas Herman Zhou.

Di antarnya teknologi layar Corning, Gorilla Glass 3 yang tahan terhadap benturan, goresan dan gesekan 3 kali lipat dari teknologi sebelumnya. Bahkan meski jatuh permukaan layar HiCore Play Z5 tetap mulus.

Selain itu, ada fitur Mobile AntiTheft yang akan melindungi data personal apabila handset hilang, melalui kontak darurat. Termasuk mengunci dan menghapus data yang ada di smartphone. Bahkan smartphone ini sudah memiliki fitur Fingerprint Scanner sebagai kelengkapan dalam sistem keamanan serta menjadi shortcut aplikasi dan memiliki fungsi trigger kamera.

Herman mengatakan untuk memberikan performa yang baik, HiCore Play Z5 ini sudah dilengkapi dengan prossesor 1.3Ghz, 32 bit Quad-Core. Sedangkan untuk storage internal sudah dipersiapkan ruangan sebesar 16 GB dan agar aplikasi berjalan lancar dan tanpa kendala, sudah dipersiapkan RAM sebesar 2GB.

“HiCore Play Z5 kami masih import 3G. Yang jelas desain, teknologi dan fitur sangat menawan yang terdapat pada ponsel cerdas ini. Produk-produk HiCore pastinya dirancang dengan sangat matang da melalui serangkaian uji coba sebelum sampai ke tangan konsumen, “ jelasnya.

Lebih lanjut, Herman Zhou mengatakan HiCore Mobile berkomitmen mengembangkan smartphone yang mengerti kebutuhan dan menyediakan fasilitas purna jual yang paripurna.

“Untuk awal nilai investasinya belum banyak, karena memang belum kami kalkulasikan. Tapi kalau pasaran smartphone ini memang sedang bagus sekarang ini dan target kami paling tidak bisa masuk delapan besar, “ pungkasnya.

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY