Forum Kewirausahaan Sosial Sankalp Akan Digelar Lagi di Indonesia

Forum Kewirausahaan Sosial Sankalp Akan Digelar Lagi di Indonesia (Footo: Sankalp Forum.Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Platform multistakeholder kewirausahaan sosial terbesar di Asia Tenggara, Sankalp Southeast Asia Summit, akan kembali digelar untuk kedua kalinya di Indonesia, pada 25 – 26 Oktober 2016 di Hotel Bidakara, Jakarta. 

Konperensi ini diselenggarakan oleh Sankalp Forum, sebuah inisiatif dari Intellecap Advisory Services yang berbasis di India dan Kenya yang telah aktif menunjukkan komitmen jangka panjang dalam membangun koridor kewirausahaan sosial di India, Afrika, dan Asia Tenggara. Beberapa negara ini yang diproyeksikan mempunyai iklim investasi yang kuat.

Menurut Priyank Tiwari, Associate Director dari Intellecap, konperensi ini bertujuan untuk membangun ekosistem yang lebih inklusif seiring dengan pesatnya pertumbuhan kewirausahaan sosial di Asia Tenggara. Terutama Indonesia dengan semangat besarnya dalam membangun kewirausahaan.

“Summit ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan pengembangan ekosistem bisnis inklusif di Indonesia, setelah India, Afrika, dan Amerika Serikat. Tujuannya adalah menciptakan lingkungan yang kolaboratif dan inklusif, dimana setiap stakeholder dalam ekosistem dapat berkembang menuju tujuan yang sama,” jelasnya.

Sankalp Summit kedua di Asia Tenggara ini bertujuan untuk menemukan strategi-strategi baru untuk innovate, invest, impact, and integrate. Konperensi ini akan mempertemukan lebih dari 500 pemangku kepentingan dari berbagai wilayah, termasuk 10 finalis dari Southeast Asia Awards.

 

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY