Event Musik Dance Elektrik Indoor Terbesar Dunia Siap Digelar

Eric Keijer Director of Sensation Amsterdam. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Indonesia untuk pertama kali dipercaya dalam penyelenggara event musik dance elektrik indoor terbesar dunia, Sensation. Pihak penyelenggara menjanjikan penonton dapat menikmati kehidupan malam yang berkualitas.

Festival dance tahunan dari Amsterdam (Belanda) ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD City) pada 7 Oktober 2017 mendatang.

“Melihat perbedaan budaya kedua negara yang begitu jelas terlihat pengunjung bisa menyikapi hal tersebut. Tetapi disini kami mencoba untuk fokus memberikan kegiatan malam yang high quality (berkualitas tinggi), ,” kata Eric Keijer Director of Sensation Amsterdam, dalam jumpa pers Kamis, (3/8/2017) di Cilandak Town Square, Jakarta.

Eric mengungapkan, pada perhelatan akbar ini Sensation mengambil seluruh aspek pesta mulai dari musik, dan pertunjukan tari dan tidak hanya tertuju kepada DJ-nya.

“Kalau melihat acara yang lain hanya fokus di DJ-nya tapi acara ini juga fokus pada acara teaterikalnya. Hal ini yang membedakan kegiatan kami dari yang lain,” jelasnya.

Bahkan dalam penyelenggara event musik dance elektrik indoor terbesar dunia, Sensation. Eric menjelaskan bersama pihaknya akan mengajak pengunjung berinteraksi dengan DJ melalui panggung 360 derajat.

Yang menarik, dalam perhelatan tersebut panggung akan dilengkapi dengan dua runway catwalk, di mana para penari akan berinteraksi dengan pengunjung, serta efek khusus, seperti air mancur akrobat dan penari, yang nanti akan dimeriahkan oleh lima DJ top internasional. Salah satunya adalah DJ Mr. White.

“Dia DJ yang selalu ada di setiap acara Sensation, dan dia adalah icon mereka. Ambasador kami untuk semua Sensation yang ada di seluruh dunia,” tukasnya.

Untuk mengunjungi perhelatan tersebut Tiket Sensation bisa didapat mulai 3 Agstus 2017 melalui di www.sensation.com dan www.bookmyshow.com/jakarta.

FAHRUL ANWAR