BinaryStudio 54 Rilis Game Terbaru yang Nyeleneh

Developer game asal Jakarta BinaryStudio 54 kembali merilis game terbarunya yang unik dan nyeleneh Juragan Wayang Mobile RPG (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Pengembang game asal Jakarta, BinaryStudio 54 baru saja merilis game terbarunya Juragan Wayang: Mobile RPG. Dalam game ini karakter wayang, jagoan legendaris, selebriti, dan lapisan masyarakat lainnya membentuk kelompok lalu bertarung dalam satu arena untuk sebuah kekuasaan. Nyeleneh dan lucu.

Juragan Wayang Mobile RPG adalah game mobile yang menuntut kepiawaian pemain dalam mengatur strategi bertempur, sekaligus menyiapkan pasukan terbaik demi memenangkan setiap pertarungan. Karakter-karakter petarungnya dibagi menjadi 6 kategori yang terdiri dari:

Wayang: Gareng, Petruk, Bagong, Semar; Jagoan legendaris: Gundala, Pitung, Wiro Sableng, Si Buta dari Gua Hantu; Orang kampung: Emak emak, Kang Ojek, Preman, Anak STM; Hantu: Pocong, Tuyul, Kuntilanak, Buto Ijo; Selebriti: Bang Rhomi, Mister Tukal, Ormas, Dedi Kobundar; Sihir: Api, Air, Tanah, Petir

Untuk setiap karakter tersebut memiliki kelas yang berbeda antara lain: Normal, Rare, dan Epic.

Jika diuraikan lebih dalam, beberapa karakter dalam game ini sengaja didesain keluar dari standar logika pada umumnya. Misalnya Pocong, yang biasanya menyeramkan dengan bagian tubuhnya banyak terikat hingga menjadikannya sulit bergerak. Tapi dalam game ini, pocong terlihat “berkelas”, dan bahkan bisa menyerang lawannya dengan pukulan yang dilapisi sarung tinju.

Contoh lainnya, Wiro Sableng. Sosok pendekar yang satu ini tentu tak bisa dilepaskan dari bayang-bayang kapak saktinya. Tapi di game ini, kapak itu bukanlah jodohnya lagi, tetapi diganti dengan sebuah spatula dan bola tennis. Dan cara menyerangnya ialah dengan memukul bola tersebut dengan spatula.

Game ini juga menawarkan fitur yang beragam. Di antaranya, Bonus harian dalam 3 jenis: karakter, koin dan gems. Seperti game pada umumnya, ketiga elemen ini memiliki peran yang sangat penting dalam membangun pasukan agar lebih kuat. Dan fitur PvP atau player versus player, yang memungkinkan kita melawan pasukan dari pemain lain.

Gameplay-nya terbilang sederhana namun tetap menantang. Pemain hanya perlu melakukan klik pada kartu karakter yang sebelumnya telah dipersiapkan, kemudian karakter tersebut akan memasuki arena dan mulai bertempur. Yang pernah main Clash Royale pasti cukup familiar dengan gameplay seperti ini. Selain itu, game ini juga menyuguhkan arena-arena pertempuran menarik, yang terdiri dari bemacam-macam tema.

​Game ini dapat dimainkan mulai dari Android Ice Cream Sandwitch sampai dengan versi terbaru. Untuk pengalaman bermain yang lebih memuaskan sebaiknya gunakan gadget dengan spesifikasi RAM minimum 1 GB.

 

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY