Asus Buat Kompetisi E-Sport 2017

Asus gelar kompetisi e-sport di tahun 2017. (Foto: Asus/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Asus akan menggelar kompetisi e-sport bergengsi Asus ROG Masters. Ajang ini akan mencari talenta gamer berbakat dari Tanah Air untuk bertanding membawa nama Indonesia di tingkat dunia.

“Asus ROG Masters Indonesia bukan hanya sebuah kompetisi game semata. Lebih dari itu, kejuaraan ini menjadi semacam tantangan untuk membuktikan seberapa hebat kemampuan yang dimiliki para gamers di Indonesia,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (30/5/2017).

Kompetisi ini sendiri akan diadakan secara online dan offline. Pada kategori offline, kualifikasinya akan digelar di empat kota yakni Bandung, Medan, Surabaya dan Jakarta. Sementara bagi para peserta yang berkeinginan mengikuti pertandingan ini namun berada di luar kota-kota tersebut dapat mengikuti kualifikasi yang dilangsungkan secara online.

“Kami sudah menyiapakan total hadiah ratusan juta rupiah dan satu tiket untuk mengikuti APAC Qualifier yang memperebutkan hadiah US$ 500K atau setara Rp 6,7 miliar,” ungkap Galip.

STEVY WIDIA