Telkom Raih Empat Penghargaan Alpha Southeast Asia

Vice President Corporate Finance Telkom Roby Roediyanto (kiri) menerima penghargaan dari CEO and Publisher Alpha Southeast Asia Siddiq Bazarwala (kanan) pada acara 10th Annual Best Financial Institution Awards and 6th Annual Corporate Awards 2016 di Singapura, Kamis (1/9).

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih empat penghargaan bergengsi dari ajang Alpha Southeast Asia untuk 4 kategori, yaitu rangking 1 masing-masing sebagai Most Organised Investor Relations, Most Consistent dan Dividend Policy, Best Annual Report in Indonesia serta rangking 3 : Strongest Adherence to Corporate Governance.

Melalui keempat penghargaan tersebut, Telkom dipandang memiliki Unit Investor Relations dan Annual Report yang dikelola secara baik dan transparan sehingga investor memahami kegiatan bisnis perusahaan. Selain itu Telkom dianggap memiliki kebijakan dividen (Dividend Policy) yang konsisten dan unggul, juga menjalankan program dan perkembangan Good Corporate Governance (GCG) yang unggul dan masuk dalam benak responden survei yang dilaksanakan oleh Alpha Southeast Asia.

Mewakili Telkom, Roby Roediyanto Vice President Corporate Finance menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh CEO Alpha Southeast Asia pada acara 10th Annual Best Financial Institution Awards and 6th Annual Corporate Awards 2016 yang diselenggarakan di Singapura, Kamis (1/8).

Dalam keterangan terpisah di Jakarta, VP Corporate Communication Arif Prabowo mengatakan, bagi perusahaan, penghargaan ini merupakan alat kalibrasi terhadap kinerja operasional yang sekaligus menambah kepercayaan diri dalam menjalankan bisnis perusahaan. “Disamping sebagai bentuk pengakuan atas kredibilitas perusahaan di mata para stakeholders. Semoga penghargaan ini akan menambah motivasi kami dalam membangun komunikasi dengan para investor yang lebih baik lagi,” tambah Arif Prabowo.

Alpha Southeast Asia merupakan majalah ekonomi dan bisnis terkemuka yang berbasis di Hong Kong dan memiliki cakupan area yang luas di kawasan Asia Tenggara. Metodologi yang digunakan oleh Alpha Southeast Asia dalam pemeringkatan ini adalah menanyakan kepada sejumlah investor sebagai responden untuk mengetahui pendapatnya tentang perusahaan terbaik di Indonesia dalam berbagai kategori.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*