Hari Pelanggan Nasional Telkom Berikan Layanan Istimewa

Guna lebih memberikan pelayanan yang terbaik buat pelanggan setianya PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memberikan perhatian khusus untuk pelanggan TelkomGroup. Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional, pada hari ini, Senin (5/9/2016), operator telekomunikasi ini menghadirkan berbagai produk dan layanan menarik untuk pelanggan setianya.

Pada  Hari Pelanggan Nasional, Telkom memberikan pelayanan yang berbeda, antara lain bagi para pelanggan yang datang ke Plasa Telkom mendapatkan pelayanan spesial, khusus dilayani oleh jajaran manajemen Telkom yang akan bertugas sebagai tenaga front liner. Selain itu sebagai bentuk perhatian khusus kepada para pengunjung yang datang ke Plasa Telkom diberikan welcome drink dan cenderamata. Layanan khusus pada Hari Pelanggan Nasional ini secara serentak dilakukan di Plasa Telkom  yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan mengatakan, turunnya jajaran manajemen Telkom melayani pelanggan dimaksudkan agar manajemen mengetahui sejauh mana pelanggan dapat menikmati layanan yang diberikan.

“Ada 4,3 juta pelanggan fixed internet termasuk di dalamnya 2 juta pelanggan IndiHome dan 10,6 juta pelanggan telepon rumah serta tidak kurang dari 156 juta pelanggan Telkomsel yang harus kami berikan perhatian. Pada tahun ini tantangan bagi kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan sesuai dengan tema hari pelanggan tahun ini, yakni we care you more,” kata Dian Rachmawan.

Selain bertugas melayani pelanggan di Plasa Telkom, jajaran manajemen di 7 Telkom Regional maupun 58 Wilayah Telekomunikasi di seluruh Indonesia akan mengunjungi rumah pelanggan. Melalui kunjungan ini manajemen berharap dapat mendengar secara langsung kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi.

Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2016 ini Telkom menggelar program khusus, yaitu gratis all channel UseeTV pada 4 s.d 6 September 2016 kepada semua pelanggan layanan triple play IndiHome, jaminan One Day Serviceuntuk pasangan baru (PSB) dan gangguan.

“Saat ini Telkom senantiasa memperbaiki kualitas jaringan, sehingga kualitas layanan ke pelanggan akan terus meningkat dengan harapan dapat memberikan kepuasan dan keinginan pelanggan,” jelas Dian Rachmawan.

Melalui momen Hari Pelanggan Nasional ini pelanggan diharapkan dapat merasakan peningkatan layanan yang lebih baik. Salah satunya  Telkom memberikan solusi layanan IndiHome secara total, dengan menghadirkan IndiHomeSky untuk daerah yang tidak terjangkau jaringan kabel Telkom. Untuk pendaftaran dapat menghubungi 147 dan Plasa Telkom terdekat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*